Pasar Murah PT KAI Daop 9 Jember

Texasmamma.org – Pada bulan puasa banyak pasar murah yang diadakan pada sejumlah tempat. Seperti yang dilakukan oleh PT KAI Daop 9 Jember yang sedang menggelar pasar murah yang ditujukan untuk para warga yang kurang mampu.

Tak hanya warga yang kurang mampu saja, para warga yang tinggal di sekitar tiga stasiun KA di Situbondo. Acara yang digelar di halaman MI Miftahul Huda Panarukan ini, petugas menyiapkan 250 paket sembako bernilai Rp 150 ribu per paket.

Antara lain, berisi 10 kg beras, 2 liter minyak goreng dan 2 kg gula pasir. Paket sebanyak itu hanya dijual Rp 25 ribu kepada warga.

“Ini wujud nyata kepedulian PT KAI kepada masyarakat kurang mampu dalam menyiapkan bahan kebutuhan pokok, khususnya menjelang Iebaran. Hasil penjualannya mencapai Rp 6,250 juta juga akan kita sumbangkan kepada takmir Masjid Bustanul Faidzin Panarukan,” kata Vice President PT KAI Daop 9 Jember, Hendro Gunawan, di sela Safari Ramadhan PT KAI di Kecamatan Panarukan, Rabu (14/6/2017).

Selain pasar murah, dalam Safari Ramadhan itu PT KAI juga menyerahkan bantuan pembuatan 10 unit sarana MCK rumah tangga bagi warga, elektrifikasi rumah tangga berupa pemasangan 10 buah penerangan PLN rumah tangga (450 VA). Bantuan tersebut diserahkan bagi warga kurang mampu di Kecamatan Panarukan.

“Dengan acara ini, kami harap masyarakat sekitar dapat bekerjasama dengan PT KAI, dalam menjaga aset perusahaan berupa tanah dan bangunan milik PT KAI, khususnya di wilayah Kecamatan Panarukan,” tambah Manajer Humas PT KAI Daop 9 Jember, Luqman Arif.

Got Something To Say:

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*