Orang Tua Yasmin Masih Shock, Korban Meninggal Imunisasi Rubella

 

 

Texasmamma.org – Pasangan Iwa Kartiwa (46) dan Mimi Dahlia (40) sekarang ini masih shock dan belum percaya bahwa anak perempuan satu-satunya meninggal dunia setelah melakukan imunisasi rubella di sekolahnya.

Bahkan ketika hendak ditemui ke rumahnya yang terletak di Desa Leuwinutug RT 03/06, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, pasangan suami istri ini memilih berdiam diri di dalam rumah dan enggan menemui awak media.

“Orangtaunya masih shock, biar tenang dulu. Jadi belum bisa ditemui,” ungkap paman korban, Yudi Ariandi.

Wajah kesedihan pun masih terlihat dari raut wajah paman serta saudara dari almarhumah Guna Naziba Yasmin (11) seorang siswi kelas enam Sekolah Dasar yang meninggal pada Minggu (20/8/2017) setelah melakukan imunisasi rubella.

Rumah yang berwarna cokelat muda itu terlihat banyak keluarga yang datang untuk memberikan suport terhadap orang tua korban. Dan menurut pamannya, rumah tersebut sekarang menjadi sepi karena tidak ada lagi keceriaan dari keponakannya.

“Almarhum anak perempuan satu-satunya di rumah ini. Kakak dan adiknya itu laki-laki,” katanya.

Dia juga mengatakan kalau keponakannya Yasmin merupakan anak yang sangat periang dirumahnya. Sehingga, kepergiannya menjadi duka yang mendalam bagi keluarganya terutama ayah dan ibunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *