Seorang Pria Ditemukan Tewas Akibat Tersengat Listrik Saat Menebang Pohon

 

 

Texasmamma.org – Seorang laki-laki bernama Suparmin (60) salah seorang warga Dukuh Sambirejo Rt 1 Rw 2 Desa Wonosemi Kecamatan Banjarejo, Blora diberitakan meninggal dunia karena tersengat arus listrik ketika menebang ranting pohon di depan kediamannya.

Korban diduga meninggal ketika memangkas ranting pohon mangga yang terdapat kabel jaringan listrik dan tersengat aliran listriknya. Ketika dijumpai, Suparmin dalam keadaan terjatuh dari atas pohon dan tidak sadarkan diri.

“Jadi di depan rumah korban ada ranting pohon mangga yang menjulur panjang. Korban berinisiatif memotong ranting pohon tersebut supaya terlihat rapi dengan cara menebas dengan menggunakan parang. Tapi tanpa disadari disela-sela ranting mangga itu, terdapat kabel listrik PLN dan parangnya pun tanpa sengaja menebas kabel sehingga aliran listrik langsung menyambar korban,” ungkap Kapolsek Banjarejo AKP Budiyono.

Korban kemudian dibawa ke Puskesmas setempat, tetapi sayangnya nyawa Suparmin tidak dapat ditolong.

“Tapi laporan itu baru kami terima pada siang tadi,” tambahnya.

Kapolsek mengatakan pihaknya telah melaksanakan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memeriksa saksi yaitu Joko Sucipto dan Sujiyanto. Mereka berdua adalah tetangga korban.

Hasil olah TKP, korban dinyatakan meninggal karena tersengat listrik di pohon mangga. Pada tubuh korban terdapat luka bakar di area leher depan dan dua telapak kaki dekat jari jempol.

Tidak ditemui adanya tanda-tanda kekerasan maupun penganiayaan pada tubuhnya, kemudian jasad korban diserahkan kepada keluarga untuk dikuburkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *