Unggah Foto Sejumlah Uang, Dewi Sanca Diperiksa Polri

 

 

Texasmamma.org – Foto tumpukan uang yang diupload oleh pedangdut Dewi Sanca akhirnya berujung dengan masalah yang pelik. Dewi Sanca akhirnya diselidiki oleh tim penyidik Direktorat Tindak Pidana Korupsi Bareskrim Polri sebagai salah satu saksi terkait pengusutan kasus dugaan korupsi di Kabupaten Intan Jaya, Papua.

“Hari ini Dewi Sanca dilakukan pemeriksaan terkait kasus dugaan korupsi di Kabupaten Intan Jaya,” ungkap Kasubdit III Direktorat Tidak Pidana Korupsi Bareskrim Polri, Kombes Cahyono Wibowo di Jakarta.

Pedangdut tersebut belum lama ini sempat mengunggah sebuah foto sejumlah uang pada akun Instagramnya. Dalam foto yang duunggahnya tersebut, ada pula foto seorang lelaki yang disembunyikan wajahnya. Untuk keterangan foto, Dewi Sanca mengungkapkan rasa terima kasih pada lelaki tersebut yang disebutnya ‘Papap’ karena sudah mentransfer uang.

Dikabarkan ‘Papap’ yang dimaksud Dewi Sanca tersebut merupakan Bupati Intan Jaya, Natalis Tabuni.

Cahyono mengungkapkan pihak penyidik masih mecari tahu apakah uang tersebut diperoleh pedangdut Dewi Sanca berkaitan sengan dugaan korupsi di Kabupaten Intan Jaya, Papua.

“Masih didalami. Intinya terkait (dugaan korupsi) APBD di Intan Jaya,” ungkap Cahyono.

Selain menyelidiki Dewi Sanca, pihaknya juga sedang memeriksa pejabat Kabupaten Intan Jaya yang berinisial N.

“Saat ini penyidik juga sedang di Papua melakukan pemeriksaan di sana terhadap N,” Cahyono menegaskan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *