Seorang Guru Ditampar Oleh Wali Murid Siswanya Sendiri

 

 

Texasmamma.org – Tindakan penganiayaan yang dialami oleh seorang guru di SDN Keraton 3 bernama Junaidah (59) oleh wali murid di sekolahnya tersebut membuat wali kelas II itu merasa sangat membekas dalam ingatannya.

Junaidah merupakan seorang warga Gang Karya No 3 Rw 3 Desa Jawa Kecamatan Martapura, dia mengatakan akan tetap tegas menanggapi apa yang yang telah dialaminya dengan tetap melanjutkan kasusnya itu.

“Tetap lanjut, aku ini guru. Binian, sudah tua pulang masa ditampar,” tuturnya.

Junaidah mengatakan pemukulan yang dilakukan oleh wali muridanya itu dilakukan di depan pintu delas dan dilihat oleh para siswanya. Wali murid dari siswanya yang bernama Akhmad Fadli menampar pipinya sampai gigi palsunya lepas.

“Gusi gigi saya sampai sakit juga. Siang itu, setelah salat Zuhur pas mau makan mulutku pedih sekali luka ternyata digusi aku tidak bisa makan,” kata Junaidah.

Wali murid dari Akhmad Fadli yang dilaporkan ke polisi terkait pemukulan kepada Junaidah sampai sekarang masih bebas. Polisi tidak melakukan penahanan tetapi hanya mewajibkan lapor ke Polsek Martapura Kota.

Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete lewat Kapolsek Martapura Kota, Iptu Siswadi mengiyakan mengenai kasus penganiayaan tersebut bahwa tersanka tidaklah ditahan. Sekarang ini, Kapolsek mengatakan masih harus wajib lapor ke Polsek Martapura Kota.

“Setiap Senin dan Kamis terlapor wajib lapor. Tetap, prosedur kami jalankan,” tutur Kapolsek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *