Ditemukan Seorang Wanita Tewas Si Rumahnya Tanpa Mengenakan Celana

 

 

Texasmamma.org – Seorang wanita ditemukan telah tidak bernyawa pada Sabtu (21/10/2017), diketahui wanita berinisial ER (40) tersebut terbujur di ruang tengah rumahnya di Jalan Perumnas RT 20/03 Desa Air Pelempang Jaya, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung.

Istri dari Syahroni itu ditemukan telah tewas tanpa mengenakan celana. Pada bagian kepalanya bersimbah darah dan wanita tersebut tidak mengenakan jilbab.

Ketika ditemukan, korban dalam posisi terlentang dan mengenakan kaos putih berlengan biru saja. Di rumah tersebut dia hanya sendirian karena suaminya, Syahroni tengah ada di pasar Tanjungpandan untuk berdagang.

“Aneh memang dia (korban) hari ini, biasa nya ke pasar setiap hari. Tapi hari ini tidak ada, dan aku telpon jam 10 lewat tadi tidak di angkat, tau-tau sudah begini,” ungkap Syahroni.

Syahronilah yang pertama kali melihat istrinya sudah tidak bernyawa lagi. Pada saat itu, dia baru saja pulang dari pasar setelah berjualan daging sapi di tempat usahanya.

Setelah melihat istrinya dalam keadaan yang mengenaskan, kemudian dia langsung berlari ke luar rumah untuk meminta tolong kepada tetangga sekitar rumah.

“Langsung aku lari keluar, minta tolong sama tetangga – tetangga sekitar. Aku juga tidak tau kenapa seperti ini, tidak tau apa salah istri aku,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *