Begini Jawaban Kahiyang Saat Ditanyai Bulan Madu

 

 

Texasmamma.org – Putri orang nomor satu di Indonesia, Kahiyang Ayu dan pasangannya Bobby Nasution sudah secara resmi menjadi pasangan suami-istri yang sah. Pada pukul 14.35 WIB, Kahiyang dan Bobby meninggalkan gedung resepsi di Graha Saba Buana, Jl Letjen Suprapto, Surakarta, Rabu (8/11/2017).

Terpancar wajah yang begitu bahagia dari mereka berdua. Sebelum keluar dari gedung, terdapat beberapa orang yang meminta Kahiyang dan Bobby untuk berfoto. Mereka berdua pun menanggapinya dengan ramah.

“Ayo sini, cepet,” ungkap Kahiyang. “Terima kasih, ya,” imbuhnya setelah berfoto.

Pada saat meninggalkan gedung, Kahiyang dan Bobby dikerumuni warga serta wartawan yang telah lama menunggu. Ucapan selamat menghujani pasangan pengantin baru itu.

“Makasih buat buat teman-teman yang datang, yang mendukung acara ini. Mohon doanya untuk acara berikutnya,” katanya.

Kahiyang menebarkan senyumnya ketika ditanyai terkait kemana akan melaksanakan bulan madu. “Indonesia,” jawabnya singkat.

Kemudian mereka pun meninggalkan lokasi dengan mengenakan mobil Alphard warna hitam bernomor polisi AB-1224-ZA yang sebelumnya datang mengenakan kereta kencana.

Pada malam hari nanti akan diadakan kembali resepsi pada pukul 18.30-22.00 WIB. Para pejabat juga akan datang. Setelah melakukan resepsi di Solo kemudian resepsi juga nantinya akan mengadakan resepsi di Medan. Terdapat upacara adat untuk memberikan marga untuk Kahiyang, dia akan dianugerahi marga Siregar layaknya marga ibunda Bobby.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *