Hanya Setya Novanto Yang Terluka, Ajudan Selamat

 

 

Texasmamma.org – Setya Novanto sebagai tersangka e-KTP akhirnya dipindahkan ke RS Cipto Mangunkusumo setelah kecelakaan pada Kamis 16 November 2017 dan sebelumnya sempat memperoleh perawatan di Rumah Sakit Medika Permata Hijau.

Dokter di RS Permata Hijau yang mengobati Setya Novanto, Bimanesh Sutarjo mengungkapkan bahwa Setya Novanto saja yang terluka pada kecelakaan tersebut, padahal dirinya menempati kursi penumpang ketika mobilnya menabrak tiang listrik.

“Yang saya terima hanya Pak Setya Novanto. Yang saya terima kemarin hanya beliau. Yang bawa ajudannya,” ujar Bimanesh, Jakarta, Jumat (17/11/2017).

Wakil Ketua MPR Mahyudin menanggapi hal tersebut dan mengungkapkan ajudan Setya Novanto tidak mengalami luka karena menggunakan sabuk pengaman sedangkan Setya Novanto yang duduk di kursi penumpang tidak menggunakan sabuk pengaman.

“Dia bilang sopirnya enggak apa-apa. Karena sopir di depan pakai safety belt. Saya di belakang tidak pakai. Sehingga pas kejadian saya terlempar, kata beliau,” jelas Mahyudin ketika membesuk Novanto.

Dia juga mengatakan Setya Novanto sebelum terjadi kecelakaan tersebut bermaksud untuk ke gedung KPK. Dan sebelum ke KPK juga akan ke DPD 1 Golkar rencananya.

“Tapi dia bilang rencana ingin ke KPK mendatangi, menyerahkan diri, memberi keterangan. Tapi sebelumnya ingin ketemu teman-teman DPD 1 Golkar dulu. Mungkin akan mendampingi ke KPK,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *