Ahmad Dhani Ditetapkan Jadi Tersangka Ujaran Kebencian

 

 

Texasmamma.org – Mantan anggota grup band Dewa 19, Ahmad Dhani telah dijadikan tersangka kasus dugaan ujaran kebencian lewat media sosial oleh penyidik Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan.

Agendanya, Ahmad Dhani akan melakukan pemeriksaan sebagai tersangka pada hari Kamis lusa, 30 November 2017.

“Iya, saya baru mendapatkan kabar melalui surat panggilan terhadap Mas Dhani sebagai tersangka, untuk hadir pada hari Kamis dalam rangka dimintai keterangan sebagai tersangka di Polres Jaksel,” ungkap pengacara Ahmad Dhani, Ali Lubis di Jakarta, Selasa (28/11/2017).

Tetapi Ali juga mengatakan dirinya belum dapat memastikan akankah Ahmad Dhani akan memenuhi panggilan dari penyidik sebagai tersangka.

“Kita akan lihat kondisi Mas Dhani dulu. Kalau tidak hari ini, kita besok akan berdiskusi lebih serius terkait hal ini. Pastinya kami akan kooperatif,” ungkap Ali.

Ali mengatakan pihaknya tercengang dan kecewa terkait penetapan status tersangka terhadap mantan suami Maia Estianti ini. Karena menurutnya, tidak terdapat unsur pidana yang dapat menjerat Ahmad Dhani.

“Prinsipnya kami akan ikuti proses hukum ini sebagaimana mestinya, sambil menyiapkan serta melakukan pembelaan hukum untuk Mas Dhani,” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *