Berenang di Curug Indra Satu Bocah Tenggelam

Texasmamma.org – Kembali seorang bocah tenggelam saat berenang. Menurut laporan bocah yang sedang bermain dengan keempat temannya di Curug Indra, Desa Sukamaju, Kecamatan Cikakak, Sukabumi, Jawa Barat pada Minggu (21/1) tenggelam saat berenang.

Satu dari lima anak tersebut diketahui sebagai korban yang tenggelam, dan identitas korban adalah Apan yang diketahui berusia 10 tahun.

Menurut informasi yang dihimpun oleh Koordinator Pos SAR Basarnas Sukabumo, Aulia Solihanto korban awalnya bermain dengan keempat temanya yaitu Aliya (11), Jihan (10), Fajar (10) dan Ramdan (10).

“Saat kejadian korban berusaha untuk berenang ke pinggir curug, namun nahas diduga kelelahan korban kemudian tenggelam. Teman-temannya lalu mengabari warga,” tutur Aulia Minggu (21/1/2018).

Menerima laporan tersebut, pihak Tim SAR gabungan kemudian bergerak dengan cepat menuju lokasi kejadian dan melakukan penyisiran. Namun, dalam proses penyelidikan tersebut pihak Tim SAR gabungan harus dipersulit dengan keadaan cuaca yang ekstrem.

Dihadang dengan cuaca ekstrem tersebut, Tim SAR gabungan memutuskan untuk menghentikan pencarian korban.

“Operasi SAR dihentikan sementara di karenakan hujan sangat deras, air terjun dari curug pun sangat deras dengan hasil nihil dan akan dilanjutkan esok hari,” tutur Aulia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *