Hidup Sebatang Kara, Warga Kudus Diketahui Meninggal Setelah 2 Hari

Texasmamma.org – Warga di Desa Glantengan, RT 3 RW 3, Kecamatan Kota, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah dikagetkan dengan salah satu warganya yang ditemukan meninggal didalam rumah selama dua hari tanpa diketahui penyebabnya.

Menurut informasi dari warga sekitar, identitas warga yang meninggal ini bernama Hamma (56). Hamna ini diketahui memang hidup sendiri dan itulah penyebab warga tidak mengetahui kematian Hanma dan diketemukan setelah dua hari oleh kerabatnya.

“Sesampainya di lokasi ternyata rumah korban dalam keadaan terkunci, karena kecurigaan dengan keterangan tetangga bahwa korban terakhir komunikasi pada Senin (12/3),” tutur Kapolsek Kudus AKP Muh Khoirul Naimpada.

“Korban selama ini hidup sendirian di rumah, sehingga meninggal sampai beberapa hari tidak ada yang tahu,” kata Naimpada.

Setelah mendapati keadaan kerabatnya yang sudah kaku dan mengeluarkan bau busuk, kerabat langsung membawa ke uskesmas Rendeng untuk diketahui apa yang menjadi penyebab kematian.

“korban meninggal dunia karena sakit serta tidak ada tanda tanda penganiayaan. Ini dibuktikan dengan kondisi korban sudah dalam keadaan kaku dan tim Inafis Polres Kudus tidak menemukan benda yang mencurigakan” kata Dr Nur Hasyim Afro

Dari pengakuan beberapa kerabat dekat korban diketahui jika Hamma telah dua tahun ditinggal istri dan korban juga selama ini juga mempunyai riwayat penyakit gula. Jenazah korban akan dimakamkan di TPU terdekat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *