Tidak Patut di Contoh, Polisi Jadi Bandar Sabu

Texasmamma.org – Pihak kepolisian adalah sebuah gambaran dari keadilan yang menegakan hukum dan menindak aksi kriminal. Namun, tidak untuk seoerang aparat kepolisian di Kota Palopo, Sulawesi Selatan yang tertangkap tangan terlibat bisnis haram yaitu menjadi bandar sabu-sabu.

Petugas polisi yang terlibat bisnis haram ini diketahui bernama Bripka HK yang terpaksa digrrbrg dikediamannya sendiri yang bertempat di Jalan Oputosappaile, Kota Palopo. Penggrebegan dilakukan oleh Satreskrim Narkoba Polres Palopo.

Dari hasil penggrebegan ini Satreskrim Narkoba Polres Palopo berhasil mengamankan 10 saset paket sabu siap jual dari tangan Bripka HK.

“Benar bahwa yang bersangkutan adalah oknum polisi dan kami tangkap berdasarkan pengakuan seorang pengguna sabu yang kami tangkap sebelumnya, dan setelah kami gerebek, kami menemukan sepuluh saset sabu,” jelas Kasat Narkoba Polres Palopo, AKP Maulud.

Sebelum melakukan penangkapan kepada Bripka HK, pihak kepolisian terlebih dulu menangkap seorang pengusaha rumput laut berinisial IL yang ketika itu kedapatan sedang menikmati barang haram tersebut di salah satu kamar hotel di Jalan Mungkasa, Kota Palopo.

Dari penangkapan IL diperolehlah informasi jika sabu yang didapatkan olehnya dijual oleh seorang oknum kepolisian. Dan dirinya juga mengatakan harga dari sabu tersebut, IL mengatakan jika sabu yang dijual oknum poisi itu dia beli dengan harga Rp 300.000 per satu saset kecil.

“Penangkapan ini berdasarkan pengembangan dari kasus sebelumnya dan prosesnya masih dalam penyelidikan,” kata AKP Maulud

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *