Ibu Negara Iriana Joko Widodo Menyambut Baik Adanya Rapat Koordinasi

Texasmamma.org – Hadir dalam rapat koordinasi Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) se-Indonesia 2018, Ibu Negara Iriana Joko Widodo memberikan sebuah pidato yang menarik.

Peresmian rapat koordinasi itu sendiri dilakukan di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Selasa (10/4/2018) pukul 09.10 WIB. Bersama dengan istri Wapres Jusuf Kalla, Mufidah Mi’ad Saad, Iriana tiba di lokasi mengenakan pakaian berwarna pink.

Adapun acara yang dihadiri kurang lebih oleh 650 peserta membahas tentang ‘Sinergitas Program PKK Mewujudkan Keutuhan dan Kerukunan Keluarga Sebagai Perekat Bangsa’.

Berkesempatan memberikan sebuah pidato Iriana menyampaikan program-program PKK. Iriana juga mengingatkan kepada PKK supaya tidak boleh terjun ke politik praktis.

“Di PKK tidak boleh berpolitik. Jadi murni di kegiatan PKK. Kalau ada yang berpolitik, mungkin Bu Ketua Umum bisa menjelaskan,” kata Iriana.

“Jadi ibu-ibu, murni di kegiatan sesuai kelompok kerja 1, 2, 3, 4. Tak ada istilah woro-woro pilih a, b, c. Walaupun suaminya berpolitik, ibu-ibu PKK tidak boleh berpolitik,” lanjutnya dia.

Terkait dengan adanya rapat koordinasi ini, Ibu Negara Iriana menilai baik dan berharap rapat koordinasi TP PKK dapat menjadi wadah untuk saling bertukar informasi.

“Saya menyambut baik kegiatan rakor PKK seluruh Indoensia. Semoga rapat koordinasi ini wadah bertukar informasi, dan menyelesaikan permasalahan,” tutur Iriana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *